Senin, 15 Juni 2009

Kecantikan Lahir Dan Bathin


Inner Beauty tidak hanya penting untuk kaum perempuan, karena berdasarkan pengamatan bioenergi, para pemimpin besar pasti memiliki iNNer Beauty. iNNer Beauty adalah suatu pancaran kecantikan yang berasal dari dalam Jiwa. Yang dimaksud ‘dalam’ di sini adalah aspek Jiwa( SELF) kita, yang akan bernilai sangat estetis pada suatu intensitas tertentu. Intensitas inilah yang bisa di Tambah dayanya melalui pendekatan bioenergi. Pendekatan bioenergi memungkinkan adanya perlakuan pada jiwa kita agar menghasilkan suatu penampilan luar yang diinginkan.Karna penampakan luar adalah PENCERMINAN yang ada dalam hati kita..

Mengapa iNNer Beauty?

1. Karena cantik yang memancar dari dalam lebih mengakar dan lebih tahan lama dari kecantikan luar..

2. Karena memiliki Inner Beauty artinya lebih percaya diri dalam menata karir dan lebih berbahagia serta menerima diri sendiri dengan penuh rasa syukur..

3. Karena memiliki pesona Inner Beauty berarti memiliki sense of harmony dan sense of aesthetic yang lebih baik. Ini membuat orang dengan Inner Beauty tidak akan mengalami kesulitan dalam berinteraksi dan bermasyarakat. .

Materi dan Manfaat Pelatihan Inner Beauty:

Manfaat:
Meningkatkan: kesegaran tubuh, gairah hidup, daya tarik, percaya diri, positive feeling,
daya adaptasi, kemampuan mengendalikan kebahagiaan, dan kemampuan menanamkan pengaruh pada orang lain.

Mengapa inner peace..?

Berangkat dari rasa damai di pikiran dan dihati ,kita akan jernih menjalani hidup.Anda akan dengan mudahnya meraih apa yang diinginkan dalam hidup anda,,dimana kebahagiaan ataupun kebijaksanaan berumber dari kedamaian kalbu kita yang paling dalam.Disaat kita di kondisi jernih nyaman damai,,,apapun akan manifest sesuai dengan yang kita impikan.

0 komentar:

Digna Orwiantari © 2018 *Templates para Você*