Senin, 26 Maret 2012

cara nemuin buku " Manusia Setengah Salmon "


sebelum gue nyeritain gue ngakak dulu ni kalo ingat ingat kejadian tadi sore . --" hedeh .

mau tau kenapa ? perlu perjuangan extra nyari bukunya bang dika (caile kenal aja kagak) . 
hha mula mulanya gue dan mba gue (Fitri Orwiantari) jalan menuju kampus, dan berhbung itu lokasi kampus sebelahan sama sebuah mall satu satu nya di tarakan namanye GTM (grand tarakan mall) yang biasanya dijadiin tempat cuci mata doang sama pengunjungnya (mayoritas) jarang yang beli men . nah karna deket sama mall, jadi rencananya mba gue ke kampusnya... gue ke itu mall,tapi gue juga mikir kalo gue ke mall berarti sendiri emm mending bareng mba gue aja jadi ada temen gitu :D hha

udah nyampe di kampusnya, mba gue masuk deh ke itu kampus dengan wajah ..ee gmna ya ... sebenernya biasa aja . hhe . ninggalin gue gitu aja tanpa ada rasa iba sama sekali . huhuhu ;'( mba jangan tinggalin aku la *kayakiklan kartu as* stop drama queennya . dan gue NUNGGU di parkiran, udah kayak rentenir nagih karcis aja (alias tukang parkir) .


setelah sekian lama, sekitar satu jaman (baca: em maksdnya 1 jam-an) mba gue keluar dengan sumringah dan kerudung besar nya melayang layang kayak bendera indonesia kalo pas tgl 17 agustus karna hari itu hari kemerdekaan. hha. kagak ... Dan kita bedua langsung ke TKP , yaitu GTM yang di dalamnya ada toko buku gramedia . 

sebenarnya beberapa hari yang lalu mba gue nitip minta beliin buku "Manusia Setengah Salmon" . tapi beli disini maksdnya bukan pake uang gue, tapi uangnya mba gue dan gue yang beliin ke tokonya . hhe :D jadi berhbung mba gue mau jalan tadi, toh gue gak ngeganggu kan jadi sekalian ajah . 

sampaila kami di toko buku itu, dan tempat yang pertama gue hampiri adalah ARENA KASET . itu udah kayak tradisi kalo lgi di gramedia, selalu duluan ke tempat kaset kasetnya gitu . ngeliat film baru kalo mahal kagak di beli tapi kalo pas obral gue beli . wkwkkwkwk #ketauan amet yak perhitungannya . mba gue sih biasanya liat buku dan kayaknya cuma mba gue yang melakukan hal dengen bener . karna kalo kita ke toko buku, maka apa yang kita cari adalah buku (kemungkinan besarnya itu, tapi kalo ada yg lain dalam toko buku kan juga bisa) . dan setelah gue bosan ngeliat filmnya ternyata belum ada yang baru jadi gue ikutan nyari buku "manusia setengah salmon"tadi ...

dan beberapa saat kemudia tetep gak dapat, dan gue nyoba nge search di komputer yang di sediain *dan sebenernya kadang gue bingung, karna walaupun kita nyari di komputer itu dan bukunya ada, tetapi mengapa setelah nyari bukunya gak ada kenyataannya . lalu kita akan tetap menanya kepada mba dari toko itu* apa gunanya coba kalo kayak gitu --" ... lanjut, pas gue nyari tulisaannya ada " MANUSIA SETENGAH SALMON | 21 | RADITYA DIKA | GAGAS MEDIA | 53.000 " dan ada kode tempatnya juga " 1122 " gue dan mba gue nyari . eh gak dapat juga . 

dan akhirnya kami memutuskan untuk MENANYA KE MBA MBA YANG ADA DI KASIR, dan mbanya juga ikutan nyari eh ternya mba nya nyari juga gak dapat dan malah mba gue yang dapat --" hedeh
dan akhirnya ketemu juga kan . ternyata itu buku ada di area depan dan cuma beberapa gitu .

sekian cerita gue demi nemuin sebuah buku ini ---->




0 komentar:

Digna Orwiantari © 2018 *Templates para Você*