Sabtu, 10 Maret 2012

Nge Goceng

Dear My little blog,

kemarin hari sabtu waktu gue abis plang sekolah, biasanya hari ini kalo jam pulang sekolah itu langsung upacara penurunan bendera . tapi gak tau kenapa ini gak ada upacara, mungkin karna kakak kela XII ujian praktek kali ya ? terserahlah yang penting gue seneng karna pulang cepet . hha

dan waktu gue mau ambil motor di SMASA (singkatan nama SMA gue : SMA SATU), gue ngeliat Dila di depan gerbang . yang pastinya gue tau kalo dia lagi nungguin "seseorang" . jadi gue samperin deh dia, eh ternyata bener dia lagi nungguin kakak kelas XII yang dia suka . (sorry dila gue gak frontal amet kan :) #nyegir) dan karna waktu ke maghrib agak lama, gue jadi malas pulang . hhe makanya gue juga ikutan nemenin dia nunggu Amel (temen gue satunya yang nebeng sama dila) plus "kakak itu" .

nah, waktu gue turun sekolah tadi gue ada niat sih mau ke KFC . mau tau beli apa ? hayo beli apa ?




gocengan :D iya gocengan, ada produk baru dari fastfood kakek kakek ini namanya "hazelnut float" gue yang paling maniac dengan moccafloat mau nyoba yang baru #bravo bravo .
makanya gue mau kesana, dan gue ngajak mereka . tapi sebelum kami kesana, datanglah temen gue atu lagi namanye .... emm . siapa namanya ya . kadang penyakit lupa ku datang tanpa di undang ..

aduhh ....


siapaa ....


eniii.

nii ..


oh iya, Reny . nah mumpung dia ada, karna gue temen yang baik, gue ngajakin juga :D hha . dan dia juga mau ikut,maka yuk mari lets go ke KFC .
pas udah nyampe disana gue dkk ketemu sama gerombolan anak X.C plus temen sekelas gue Mila . mereka kalo gak salah sih lagi ngerayain ultahnya Mia anak X.C, dan di X.C itu ada kakak sepupu gue yg sepantaran namanya Tanti . dan gue cuma senyum ajahhh . :) #nyengirgakjelas

lalu gue mau mesen minuman "gocengan" itu. waktu gue mesen gue ketemu sama duo bebeh (baca:sahabat) gue Winda dan Adnan, dan di belakang mereka itu ada kak prisma sama iwan #gakpentingnya
dan kami berempat gue (DIGNA) , dila, amel, dan reny mesennya minuman semua coba . hha dan numpang nongkrong di sana .

dan apa yang kami perbuat disana ..
mari tebak ,,,,



nah sekian . lalu kami PULANG masingmasing ke rumah masing masing :D


0 komentar:

Digna Orwiantari © 2018 *Templates para Você*